2 Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian di Banua Anyar

DUTA TV BANJARMASIN – Dalam video amatir ini terlihat sejumlah kelompok pemuda bersenjata tajam, melakukan penyerangan terhadap kelompok pemuda lain di kawasan Banuar Anyar, Sabtu(14/03/2020) malam.

Beruntung aksi perkelahian ini tak berselang lama dan tak memakan korban, karena berhasil dibubarkan warga yang berada disekitar di lokasi kejadian.

Sejumlah petugas gabungan dari kepolisian dan TNI, yang mengetahui kejadian perkelahian tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Menurut salah satu saksi perkelahian itu bermula saat kelompok pemuda yang berada di seberang cafe, tiba- tiba menyerang kelompok lain yang ada di seberangnya namun tidak tahu persis motif penyerangan tersebut.

“kada tahu kadada pang, heeh tidak tahu disini pang, tidak ada teriak inya kawannya juga yang mehalat, membubar kan nang kada tahu lagi diluar diseberang,” kata Undul Saksi

Undul Saksi

Undul Saksi

“kami menghimbau khsusnya pada malam Minggu anak muda main dijalan, tempat cafe segala macam kami mengimbau kepada siapun itu, agar mengawasi anak-anak nya, dan adeknya apalagi dalam keadaan mabuk,” ucap Kompol Uskianyah Kapolsek Banjarmasin Timur

Untuk tetap menjaga keamanan petugas dari kepolisian maupun tni juga terus melakukan Patroli rutin, di beberapa tempat nongkrong yang kerap berkumpulnya para anak muda, dan sering melakukan balapan liar.

Reporter : Zein Pahlevi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *