11 SSB Se-Kalsel Dapat Bantuan Perlengkapan Latihan

Banjarmasin, DUTA TV — ┬áDemi menunjang perkembangan pembinaan sepakbola di Indonesia terutama, di Kalimantan Selatan.

Fisik sport memberikan bantuan berupa peelengkapan latihan untuk meningkatkan kualitas pembinaan sepak bola di Banua.

Setidaknya ada 11 SSB yang menerima bantuan dan tidak hanya dari Banjarmasin namun juga dari beberapa daerah luar seperti Tanah Bumbu dan Tanah Laut.

Pemberian bantuan ini, dilakukan Fisik Sport sebagai bentuk komitmen salah satu counter olahraga untuk menunjang pembinaan terutama disepak bola, dimana hal ini sudah dilakukan di beberapa daerah lainnya.

“Jadi ini adalah bentuk komitmen kita untuk mendukung pembinaan sepak bola dan ada 11 SSB yang kita undang untuk mendapatkan bantuan.” ungkap Winda sebagai Marketing Communication Fisik Sport.

Pelatih kepala Barito Putera Rahmad Darmawan juga turut menyambut baik komitmen dan bukti dari Fisik Sport untuk mendukung perkembangan sepak bola.

“Ini bentuk komitmen dan ini sangat bagus dan saya harap bisa mengembangkan bakat sepak bola di daerah.” terang Coach RD.

Salah satu staff pelatih Haus Akademi, Ahmad mulyono, mengaku sangat senang dan terbantu dengan pemberian dari Fisik Sport, dan berharap program ini terus dilakukan.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat senang krna bantuan ini sangat penting untuk menunjang program kami dalam mendidik pemain. ” Ujar Mulyono.

Sementara itu, dalam kegiatan ini pihak Fisik Sport juga mengundang pelatih kepala Barito Putera Rahmad Darmawan berserta Asisten Pelatinya, Isnan Ali dan tiga pemain Barito Putera seperti Norhalid, Bayu Pradana dan Bagas Kaffa.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *