1 April Jembatan Alalak 1 Ditutup Total

DUTA TV BANJARMASIN - Jembatan Alalak 1 Banjarmasin resmi ditutup pada senin 1 April 2019 atau pekan depan. Penutupan Jembatan Alalak I ini diputuskan setelah semua stakeholder dari Dishub, Kepolisian, TNI dan Balai Besar Pelaksana Jalan (BBPJN) Wilayah XI Banjarmasin, kembali menggelar rapat koodinasi terkait rencana penutupan jalur didekat pembangunan jembatan.

“Meski disepakati ditutup total mulai Senin depan. Namun, waktu pelaksanaan belum diputuskan. Apakah dimulai dari pagi hari atau siang hari” kata PPK Jembatan Alalak I, Andika.

Lihat Juga :  Gubernur DKI Terima Usulan PWI Pusat, Jakarta Tuan Rumah HPN 2021

Dengan adanya pengalihan arus ini masyarakat diharapkan dapat memakluminya dan mendukung jalannya proyek pembangunan jembatan selama pengerjaan berlangsung.

Sementara dir lantas polda kalsel, kombes pol muji, yang turut hadir di rapat koordinasi itu juga menyampaikan, kerawanan yang harus diwaspadai adalah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Peta Pengalihan Arus Lalu Lintas

 

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel : Operasi Yustisi untuk Meminimalisir dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Ia berharap, pihak pelaksana proyek bisa menyiapkan rambu-rambu petunjuk arah dan sosialisasi rute-rute jalur perlintasan kepada pengendara.

Reporter : Mawardi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *