Yusuf Luluporo : Barito Tidak Usah Khawatir Ditinggal Banyak Pemain

DUTA TV BANJARMASIN – Banyaknya pemain Barito yang keluar pada musim 2020 ini mendapat tanggapan dari salah satu mantan pemain atau legenda Barito Putera Yusuf Luluporo.

Pemain asal Papua ini berharap pihak manajemen tidak khawatir dengan banyaknya pemain yang keluar.

Yusuf menilai para pemain tersebut sudah tidak memiliki hati di tim Barito Putera lantaran memilih pergi dan tidak ingin bertahan dan berjuang bersama Laskar Antasari.

Mantan pemain Barito yang berposisi di sektor bek sayap tersebut menyarankan tim Laskara Antasari bisa merekrut pemain baru yang bertekad membawa barito juara di musim ini.

“Ini sudah biasa kalau kontraknya sudah selesai dan saya rasa seluruh menejemen dan pelatih tidak  usah khawatir dengan keluarnya mereka, karena kalau mereka merasa memiliki pasti tidak ingin keluar dan memilih bertahan jadi lebih baik mencari pemain yang memiliki rasa itu,” Yusuf Luluporo Mantan Pemain Barito Putera.

Diketahui saat ini Barito Putera ditinggal 16 lebih pemainnya di musim 2020 nanti hal ini tentu membuat pusing kepala tim pelatih karena harus menyusun kembali kerangka tim serta karakter permainan dari awal untuk bisa bersaing di kompetisi Liga satu Indonesia.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *