Yunan Asah Lini Depan Barito Jelang Bertandang ke Markas PSIS Semarang

DUTA TV BANJARMASIN – Jelang bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, pada pekan ke-6 kompetisi shopee liga 1 Indonesia Minggu sore nanti (30/6/2019),  pelatih kepala Barito Putera Yunan Helmi, fokus mengasah kreatifitas lini depan pada sesi latihan rutin di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Kamis sore kemarin (27/6/2019).

Seperti yang terlihat, barisan depan seperti Samsul Arif, Rafael Silva, Risky Pora, Yassa Sayuri, Friska Womsiwor dan beberapa gelandang serang, di berikan materi teknik menyerang dengan berbagai variasi serangan, hal ini di berikan coach Yunan jelang laga untuk  mengasah ketajaman barisan depan laskar antasari, serta untuk menambah variasi serangan.

“Banyak situasi attacking dan kombinasi yang agar bisa nanti di laukan saat menghadapi PSIS, terlihat masih ragu namun kita optimis karena terlihat ada sprit yang berbeda dan ini agar banyak opsi nanti,” tutur Yunan Helmi, Pelatih Kepala Barito Putera.

Pada laga dipekan ke-6 kompetisi shopee liga 1 Indonesia nanti, Barito Putera optimis menargetkan dapat meraih poin di kandang tim lawan yang berjuluk mahesa jenar.

 

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *