Wira Toyota dan Hipmi Banjarbaru Fogging Mobil Gratis

Banjarbaru, DUTA TV — 80 unit mobil dari berbagai merek mengantri di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, untuk mendapatkan layanan sterilisasi foging disenfektan.

Kegiatan bertajuk fight againts COVID-19 digelar Hipmi dan Wira Toyota Banjarbaru, dengan melakukan penyemprotan cairan disenfektan berupa asap dalam keadaan kendaraan menyala, sehingga seluruh zat disenfektan menjangkau sudut mobil.

Aksi peduli COVID-19, sebagai bentuk kepedulian para pengusaha muda di kota Idaman agar penyebaran wabah COVID-19 bisa dihentikan, dengan beragam kegiatan termasuk melaksanakan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Sebagai bentuk peduli melawan COVID-19, alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar target kita 100 mobil dan ini kita bekerjasama dengan Wira Toyota Banjarbaru dan Hipmi,” ujar Rifli koordinator aksi.

Rifli koordinator aksi

Rifli koordinator aksi

“Kita sangat apresiasi dan dukung aksi dari masyarakat dengan penanggulangan COVID-19 ini ,” ucap  Rizana Mirza Kadis Kesehatan Banjarbaru.

Rizana Mirza Kadis Kesehatan Banjarbaru.

Rizana Mirza Kadis Kesehatan Banjarbaru.

Sementara itu, salah satu konsumen Wira Toyota Banjarbaru menyatakan sudah 2 kali menggunakan foging disenfektan dan merasa lebih nyaman.

“Sudah pernah dan merasa lebih aman,” kata Rafi Warga

Aksi sosial ini menargetkan mrmfoging 100 unit mobil warga Kota Idaman.

Reporter : Tarida Sitompul

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *