Harjad ke-69 Kalsel Sosial

Warga Mandapai Senang Disapa Paman Birin Lewat Video Conference

DUTA TV TAPIN – Puluhan warga baik dewasa maupun anak-anak desa Mandapai Batu Bini kecamatan Padang Batung kabupaten Hulu Sungai Selatan sangat antusias ikut serta menyapa gubernur Kalimantan Selatan dalam peringatan hari jadi provinsi Kalsel ke-69 tahun.

Meski hanya berinteraksi lewat video conference yang bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini pun membuat seluruh warga setempat merasa gembira.

Pasalnya hal tersebut menjadi momentum bagi mereka untuk dapat berbincang, serta mengucapkan selamat secara langsung dengan orang nomor satu di Kalimantan Selatan, bahkan tak sedikit warga yang meminta paman birin untuk terus terjun kemasyarakat, terutama ke desa mereka nantinya.

“Kami syukur Alhamdulillah acara seperti ini paman adakan di daerah kita sangat bersyukur, padahal desa-desa lain juga banyak yang menginginkan seperti ini, cumakan posisinya harus ditempatkan didaerah ini jadi suatu kebanggaan tersendiri,” kata Ahmad Rizani warga desa Mandapai yang senang dengan adanya video teleconference dengan paman Birin di desa mereka.

“Saat ini kita sedang melaksanakan video teleconference secara live secara langsung antara pak gubernur kalsel dengan masyarakat Mandapai dalam rangka memperingati hari ulang tahun provinsi kalsel yg ke-69,” terang  Hendro Martono Kadis Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan yang sengaja diselenggarakan diruang terbuka, menjadi salah satu gambaran warga setempat akan karakter kepemimpinan gubernur Kalsel yang suka berbaur dengan kalangan siapa pun tanpa memandang propesi masyarakatnya.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *