Warga Desa Segumbang Siap Menangkan Pasangan SHM-MAR

Tanah Bumbu , Duta TV – Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 01, Syafruddin H Maming (SHM) kembali melaksanakan kegiatan kampanyenya dibeberapa Desa yang ada diwilayah Kecamatan Batulicin, Minggu (18/10).

Salah satu desa yang didatangi oleh Cabup Syafruddin H Maming untuk melaksanakan kampanye dialogis yakni Desa Segumbang, Kecamatan Batulicin.

Di desa Segumbang cabup Nomor Urut 01 Syafruddin H Maming kembali kembali menyampaikan visi misinya yakni program kesehatan berobat gratis dengan hanya bermodal KTP, Pendidikan melalui program 1000 Sarjana S1,S2 dan S3 gratis bagi siswa siswi Banah Bumbu yang berprestasi, pembangunan infrastruktur dan penguatan ekonomi melalui UMKM.

Program program tersebut juga telah dilakukan oleh sang adik yakni Mardani H Maming menjabat Bupati Tanbu periode 2010-2018 lalu.

Program Visi Misi yang disampaikan oleh SHM-MAR mendapat sambutan antusias dari masyarakat, khusus emak-emak Desa Segumbang,sehingga membuat warga Desa Segumbang bertekad untuk memilih dan memenangkan pasangan SHM-MAR pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mendukung dan siap memenangkan bapak Syafruddin H Maming bersama M Alpiya Rakhman untuk menjadi bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu pada 9 Desember nanti,” Ucap Usman salah satu warga Desa Segumbag .

Sebab menurut Usman cabup Nomor Urut 01 SHM-MAR diyakini dapat mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu melalui program Visi Misi mereka.

“Oleh karen itu kami warga desa Gegumbang akan bersatu untuk memenangkan SHM-MAR, “Imbuhnya.

Sementara itu, H Suti Pontong yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ijabah Kelurahan Gunung Tinggi mengaku sudah merasakan program yang ditawarkan SHM-MAR, yakni saat Mardani menjabat Bupati.

“Kami juga berterima kasih, saat Mardani menjabat Bupati Tanah Bumbu telah memberikan kepercayaan alumni-alumni Pesantren Nurul Ijabah dengan beasiswa melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkapnya.

Kampanye Cabup Syafruddin ini juga diikuti anggota DPRD Tanbu, seperti H Rahim dan H Kadir dari PDIP serta Suti, kader Gerindra di Tanbu.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *