Kriminal

Warga Batu Tungku Takut ke Ladang

DUTA TV TANAH LAUT – Peristiwa baku tembak antara polisi dan tersangka pencuri di desa Batu Tungku, kecamatan Panyipatan, kabupaten Tanah Laut, membuat warga  sekitar ketakutan.

Dikarenakan tersangka Khairullah yang merupakan buronan kasus pencurian sapi tersebut membawa senjata api laras panjang, namun saat panangkapan tersangka berhasil melarikan diri di perkebunan karet di desa Batu Tungku.

Warga desa Batu Tungku, yang mayoritas bekerja sebagai petani saat ini masih trauma bahkan ketakutan untuk bekerja di ladang.

Ironisnya warga mengaku tak punya pekerjaan lain selain bertani di lading, praktis untuk sementara waktu mereka tak punya penghasilan untuk mencukupi keperluan sehari-hari.

“Untuk sekarang masih ga berani ke lahan, kalau penghasilan petani ya memang harus ke lahan, harapannya mudahan bisa cepat ketemu dan bisa selesai, jadi kerja bisa tenang”, ungkap Tijem warga yang bekerja di perkebunan karet.

Tijem

Tersangka Khairullah merupakan buronan pihak Polres Pulang Pisau dalam kasus pencurian sapi di jalan Trans Kalimantan, desa Tumbang Nusa RT. 4 Jabiren, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, dalam beroperasi pelaku membuat sapi tak berdaya kemudian sapi di potong-potong.

 

Reporter : Suhardadi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *