Walikota dan Ketua DPRD Ajak Warga Banjarmasin Nonton “Say I Love You”

DUTA TV BANJARMASIN Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan ketua DPRD Hj.Ananda mengajak masyarakat menyaksikan film inspiratif “Say I Love You” yang akan tayang di bioskop 4 Juli mendatang, diangkat dari kisah nyata flim tersebut diharapkan dapat menginsipirasi anak muda dalam menggapai mimpi besar.

Diangkat dari kisah nyata perjuangan anak SMA selamat pagi Indonesia, Malang Jawa Timur, dirilis film berjudul Say I Love You atau “SILY” yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia Juli mendatang, kisah inspiratif anak yatim dan tidak mampu ini menceritakan menggapai cita-citanya meski hanya mengenyam pendidikan di sekolah yang diibaratkan sebuah kandang ayam.

Lihat Juga :  Laga Amal Jadi Penghormatan Terakhir Untuk Alm H. Arief Inayatullah

Cinematografi apik yang dituangkan dalam cerita film ini mendapat apresiasi Walikota Ibnu Sina, dan ketua DPRD Hj.Ananda, serta mengajak segenap warga agar menonton di bioskop yang diputarkan serentak pada 4 Juli mendatang.

“Film ini sangat inspiratif, bagaimana dulu sekolah yang disebut kandang ayam, dari film itu kita tau metode pendidikannya yang belum bagus, tapi semua anak-anaknya pintar, tidak ada anak yang tak punya kemampuan tinggal sentuhannya saja,” ucap Ibnu Sina.

Ibnu Sina (tengah), Walikota Banjarmasin

 

Lihat Juga :  Tak Terapkan PSBB, Banjarmasin Giatkan Kembali Posko COVID-19

“Saya Hj.Ananda ketua DPRD kota Banjarmasin, mengajak warga agar untuk saksikan Say I Love You yang tayang di bioskop, menceritakan pendidikan Indonesia, agar anak bersemangat bersekolah,” tambah Ananda, Ketua DPRD Banjarmasin.

Hj.Ananda, ketua DPRD Banjarmasin

 

Keuntungan dari film ini, sebagian akan diberikan ke yayasan selamat pagi Indonesia untuk membantu dunia pendidikan anak tidak mampu.

Lihat Juga :  Dugaan Pelanggaran Prokes, Wali Kota Tunggu Majelis Pertimbangan

 

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *