Wabup Hulu Sungai Utara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DUTA TV HULU SUNGAI UTARA – Wakil bupati Hulu Sungai Utara, Haji Husairi Abdi LC. menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, di desa Padang Tanggul kecamatan Amuntai Selatan. kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bantuan yang pertama diserahkan di desa Padang Tanggul, kecamatan Amuntai Selatan. Kebakaran yang terjadi pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 23.30 wita menghanguskan 2 buah rumah dari 3 kepala keluarga dan 6 jiwa.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Sembako, Pakaian, selimut, perlengkapan untuk bayi dan kebutuhan lainnya.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah, atas musibah yang dialami masyarakat yang menjadi korban bencana, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah.

Wabup Husairi berharap, musibah ini tidak terjadi lagi dikemudian hari, musibah ini sebagai ujian bagi kita semua, khususnya masyarakat yang menjadi korban dan semoga semua tabah dan sabar dalam menghadapinya.

“Hal ini adalah kepedulian pemeritah daerah kepada warga disini. Ini menjadi pengingat bagi kita walaupun tidak duga namun kita tetap kepada rakyat sekitar untuk memberikan kepedulian,” tuturnya.

Wabup Husairi juga menyempatkan diri meninjau lokasi kebakaran, didampingi kepala desa, camat Danramil, Kapolsek, kepala Satpol-PP & Damkar tim relawan BPBD dan Dinas Sosial.

 

Tim Liputan – Kominfo Hulu Sungai Utara


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *