Vaksinasi Tahap 2 di Kalsel Sasar Lansia dan Pelayanan Publik

Banjarmasin, DUTA TV — Pemerintah Provinsi Kalsel kembali melakukan Vaksinasi Massal Covid-19
Tahap 2, termin 1 dengan menyasar Lansia dan Pelayanan Publik, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu pagi (3/3/2021).

Dalam Vaksinasi Massal Tahap 2, termin 1 tersebut diikuti para Unsur Pimpinan DPRD, TNI, Polri, Kejaksaan Tinggi, Wartawan, PGRI, Lansia, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lihat Juga :  Vaksin Lansia Melambat, Balik ke Pelayanan Publik

Pejabat (Pj) Gubernur Kalsel Safrizal mengatakan, vaksinasi akan terus dilakukan hingga seluruh lapisan masyarakat.

“Vaksinasi Massal Tahap 2, termin 1 kita prioritaskan adalah lansia dan pelayan publik termasuk Wartawan yang akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di banua,” ucap Pj Gubernur Kalsel, Safrizal.

Sementara, Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto yang hadir dalam vaksinasi Tahap 2 itu mengungkapkan, jika vaksinasi baik dilakukan untuk meningkatkan Antibodi seluruh lapisan masyarakat.

Lihat Juga :  ASN dan Wartawan di Kabupaten HSS Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Selain itu, Pimpinan Umum yakni Dr. H. Syaifudin, SH., MH yang ikut di Vaksinasi pada tahap pertama ini mengaku sempat tegang saat jarum suntik dimasukkan, namun setelah di vaksin ketegangan itu hilang.

“Kita sebagai Media juga ingin ikut mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan memberikan contoh kepada masyarakat”, ucapnya seusai di vaksinasi.

Lihat Juga :  Bagi Usia Produktif, Interval Vaksin Sinovac Diperpanjang Hingga 28 Hari

Syaifudin juga mengajak kepada seluruh masyarakat ayo bevaksin semuanya, agar masyarakat sehat, kuat dan terhindar dari paparan Covid-19.

Mawardi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *