Vaksinasi Merdeka Untuk 1.500 Santri Putera dan Puteri Alfalah

Banjarbaru,DUTA TV — Sebagai upaya untuk menggenjot program vaksinasi kepada seluruh warga di Kalimantan Selatan, khususnya kota Banjarbaru. Polda Kalimantan Selatan malalui Direktorat Krimsus Polda Kalsel melayani suntik vaksin kepada santri putera dan Puteri pada Rabu (6/10/2021) di Pondok Pesantren Alfalah Kecamatan Landasan Ulin,Banjarbaru Barat, kota Banjarbaru.

Adapun dosis vaksin yang akan diberikan yakni vaksin jenis Sinovac sebanyak 1.500 dosis.

Dalam pelaksanaanya vaksinasi merdeka ini melibatkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso dan Biddokes Polda Kalsel.

Ketua panitia pelaksana AKBP Agus Durianto mewakili Ditreskrimsus menyambut baik proses vaksinasi kepada para santri tersebut.

 

Senada dengan pihak ponpes di Alfalah tuan guru atau tenaga pengajar disana, berharap kegiatan vaksinasi meredeka ini dapat memulihkan wabah pandemi, sehingga dapat terlaksananya pembelajaran kepada santri yang mondok di tempat tersebut.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini sudah keempat kalinya diselenggarakan, dimana pada hari pertama hingga ketiga yang menjadi target sasaran vaksin adalah mahasiswa. Sedangkan yang keempat ini ditujukan kepada Pondok Pesantren.

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Alfalah ini, telah di suntikan sebanyak 1.217 dosis Vaksin covid 19.

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *