Budaya Kalsel Ramadhan Religi

Ustadz Wijayanto Meriahkan Bukber di PT Amanah Group

DUTA TV BANJARMASIN – Ribuan masyarakat, alim ulama, walikota, bupati se-kalsel, sejumlah pejabat, Forkopimda dan tokoh masyarakat hadir di acara safari Ramadhan PT Amanah Group Banjarmasin, Sabtu (11/05/2019).

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Gubernur Kalsel diwakili oleh Sekdaprov Kalsel H. Abdul Harris Makkie ini berlangsung di kediaman owner PT. Amanah Group, H. Imam Abror di kawasan Dahlia Banjarmasin Tengah.

Selain sejumlah pimpinan media, tak ketinggalan Direktur operasional PT. Duta Televisi Indonesia, Fajar Muttaqien, mitra kerja dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang turut hadir diagenda tahunan di bulan Ramadhan bersama PT. Amanah Group Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Kalsel menyampaikan terimakasih kepada PT.Amanah Group Banjarmasin yang ikut menyukseskan pembangunan di Kalsel dan ikut peduli kepada masyarakat Kalsel.

Dalam kegiatan ini turut diberikan sejumlah bantuan kepada yang berhak diantaranya, panti asuhan, rumah zakat, Baznas dan juga salah satu sekolah di Desa Riam Adungan Kecamatan Kintab Kabupaten Tanah Laut yang menerima satu unit mobil operasional sekolah.

Dalam kegiatan ini juga hadir penceramah asal kota Gudeg Ustadz Wijayanto yang menyampaikan tausiyah agamanya dihadapan para undangan yang hadir.

Dipenghujung acara kegiatan Safari Ramadham bersama PT. Amanah Group Banjarmasin ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjemaah.

Reporter: Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *