Usai Depak Djanur, Barito Juga Cabut Jabatan Manajer Dari Mundari Karya

Banjarmasin, DUTA TV Usai mendepak pelatih kepala Barito Putera sebelumnya, Djajang Nurjaman, belum lama tadi, kini manajemen Laskar Antasari juga resmi mencabut jabatan manajer tim Barito Putera dari Mundari Karya.

Hal tersebut, diumumkan langsung oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat melakukan pertemuan dengan supporter tim Barito Putera belum lama tadi.

Dicabutnya jabatan Mundari Karya tersebut, diduga lantaran menurunya prestasi tim Barito Putera di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Pihak manajemen kembali menempatkan posisi Mundari Karya di Elit Pro Academi Barito Putera, sesuai dengan keahliannya untuk kembali bisa mencetak pemain muda profesional untuk Laskar Antasari.

“Mundari sudah sama-sama kita sejak tahun 2000, namun dari awal beliau kan sudah banyak berkontribusi melahirkan pemain-pemain muda dan manjer, memang kita berharap peran beliau bisa membina pemain muda, dan diakhir ini kita berharp dipembinaan pemain muda. Sampai saat ini manajer adalah Pak Ikhsan, karna beliau fokus di keuangan jadi jarang tampil, dan ada H Castam juga sebagai asmen,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Barito Putera saat ini juga santer dikabarkan akan melakukan perombakan disektor pemain, untuk bisa mendongkrak prestasi Barito Putera musim ini.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *