Ramadhan Sosial

Ultah Ke 10, HDCI Kalsel Bukber Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

DUTA TV BANJARMASIN – Komunitas  motor gede, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan melakukan syukuran ulang tahunnya yang ke 10 di salah satu hotel berbintang Jum’at (17/5) sore.

Kegiatan yang dikemas dalam buka puasa bersama tersebut menjadi momen berbagi kepada sesama, dengan mengundang tiga panti asuhan, yakni panti asuhan Al Ikhlas, Al Ikhsan, dan Usuluddin.

Mereka turut memberikan santunan kepada anak yatim, dimana hal ini sudah menjadi rutinitas tahunan.

“Ini bentuk syukuran HUT HDCI Kalsel yang ke 10  serta HDCI Indonesia ke 29. Kita isi dengan kegiatan sosial berbagi bersama anak yatim dan buka puasa bersama,” ucap Ketua Umum HDCI Kalsel, Edy Sudarmadi.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie yang didampingi Forkopimda Kalsel berharap keberadaan HDCI di banua dapat selalu membawa misi sosial.

“Jika HDCI ini dipandang banyak orang sebagai kelompok eksekutif, namun nyatanya tidak begitu. Kita berharap HDCI selalu melakukan aksi sosial,” tutur Abdul Haris Makkie dalam sambutannya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan HDCI pengurus cabang se Kalimantan Selatan.

Tak hanya lewat kegiatan ini, pada saat touring Ramadhan beberapa waktu ke depan, mereka juga akan kembali menyalurkan donasi

“Donasi ini hasil dari rekan – rekan. Meminta untuk memberikan ke anak yatim. Total  52 juta. Membagikan dua tahap. Sisa ya pada saat turing selama bulan Ramadhan” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Rudy Indra Kesuma.

 

Reporter : Nina Megasari – Fadli Rizky


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *