ULM Laksanakan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas

BANJARMASIN DUTA TV Sebagian kampus di Universitas Lambung mangkurat (ULM) akan memulai Perkuliahan Tatap Muka dalam waktu dekat.

Kebijakan itu diambil karena melihat angka penularan COVID 19 di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya sudah mulai berkurang.

Hal itu seiring dengan sudah banyaknya mahasiswa serta tenaga pengajar di kampus itu yang sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Menurut rektor ULM, Sutarto Hadi, pihaknya tetap membatasi untuk perkuliahan tatap muka seperti tingkat kehadiran atau mahasiswa yang datang serta diminta untuk menerapkan prokes saat perkuliahan.

“Sudah satu bulan lalu, mengirim surat ke Dekan memulai PTM secara langsung terbatas, jumlah mereka yang hadir di kampus bisa dibatasi, jadi prokes bisa diterapkan. Kita harapkan seluruh mahasiswa bisa divaksin,” pungkas Sutarto Hadi Rektor ULM.

Sementara, sejumlah kegiatan lain pun sudah dilaksanakan secara luring atau tatap muka, seperti kegiatan wisuda yang baru saja digelar oleh pihak ULM. Meski mereka tetap membatasi peserta yang hadir dalam kegiatan itu.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *