Uang Susu Anak Dipalak, Fani Tebas Pelaku

DUTA TV BANJARMASIN – Ahmad Rifani alias Fani hanya bisa pasrah saat kasusnya digelar di Mapolsek Banjarmasin Timur, Senin (18/05) siang. Dirinya ditangkap karena dugaan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya Misransyah alias Imis tewas pada Jumat (15/05) lalu. Fani ditangkap pada saat pelariannya di Bati – Bati, Tanah Laut Sabtu dini hari kemarin.

Dari keterangan Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Alfian Tri Permadi pelaku nekat melakukan penganiyaan hingga berujung tewasnya korban, karena uang Rp50 ribu yang rencanya akan membeli susu anaknya diduga dipalak oleh pelaku. Tak tinggal diam Fani yang kembali ke rumah langsung mengambil senjata tajam, kemudian mendatangi korban. Tanpa basa basi pelaku langsung menebaskan sajam yang dibawanya ke lengan dan pinggang korban.

Selain pelaku, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

“Kasus dengan sengaja menghilangkan jiwa orang lain, dan atau dengan sengaja melakukan penganiayaan, mengakibatkan matinya seseorang. Kajadian hari Jumat kemarin, korban berinisial M, pelaku AR,” terang Akp Alfiani Tri Permadi.

Petugas sebelumnya mengamankan 2 orang, yakni Fani dan Faisal, namun belakangan diketahui Faisal hanya berperan sebagai orang yang membantu Fani untuk kabur.

Reporter : Zein Pahlevi

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *