Tunggu Perpindahan Administrasi Kependudukan, Jackleen Resmi ke Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — Perjuangan PTMSI Kalimantan Selatan, untuk bisa mendapatkan  petenis meja muda putri  berbakat berdarah banua, Jackleen Dominique Santa hampir membuahkan hasil.

Setelah mendapat persetujuan dari orang tua dan sang petenis, kini induk organisasi tenis meja kalsel hanya tinggal menunggu surat perpindahan administrasi kependudukan dari Jakarta untuk bisa melabuhkan sang atlet ke banua.

Pasalnya, keadaan ibu kota Jakarta yang saat ini masih dalam masa PSBB membuat kepindahan dari sang atlet terpaksa tertunda namun, kepastian kepindahan petenis berusia 16 tahun ini semakin terbuka usai sang atlet memilih untuk bersekolah di Banjarmasin.

“Untuk kepindahan Jackleen itu hampir pasti dan kita saat ini hanya tinggal menunggu adminstrasi kependudukan saja lagi perpindahan dari Jakarta ke Banjarmasin. Namun karena di Jakarta masih PSBB jadi terkendala,” ujar Muhaimin Ketua PTMSI Kalsel.

Muhaimin Ketua PTMSI Kalsel

Muhaimin Ketua PTMSI Kalsel

Diketahui, Jackleen Dominique Santa merupakan petenis meja putri berdarah Banjarmasin yang memiliki bakat luar bisa yang sempat menjalani training camp selama tiga bulan di Tiongkok, saat berhasil membela Jakarta pada ajang Turnemen Nasional Terbuka.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *