Tukar Informasi, Setwan DPRD Kalsel Sambangi DPRD Kalteng

Palangkaraya, DUTA TV — Jajaran Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan, melakukan studi komparasi ke DPRD Kalimantan Tengah. Studi komparasi itu dalam rangka bertukar informasi seputar pengelolaan anggaran di tengah keterbatasan.

Studi komparasi ini juga bertujuan meningkatkan kinerja kedua instansi, termasuk dalam menjalin kerja sama dengan awak media. Kegiatan ini turut mengajak para awak media yang selama bertugas liputan di DPRD kalsel.

Setwan DPRD Kalsel Sambangi DPRD Kalteng (Foto: Duta Tv)

Setwan DPRD Kalsel Sambangi DPRD Kalteng (Foto: Duta Tv)

Pimpinan rombongan Kabag tata usaha Setwan Kalsel Riduansyah mengatakan, meski Kalteng merupakan provinsi yang lebih muda namun perkembangannya cukup pesat.

Lihat Juga :  Senjata Api Lapas Amuntai Diperiksa Polres HSU

“Kunjungan sekaligus sharing hal yang bisa kita tetapkan di Provinsi kalsel,” ucap Riduansyah

Sementara itu, pertemuan ini disambut baik jajaran Setwan Kalteng, diwakili Kasubbag Persidangan dan dan Kehumasan Setwan Kalteng, Tony Irawan.

“Hari ini kami menerima silaturahmi bersama Rpesroom dalam rangka studi komparasi terkait tata pengelolaan publikasi pees di Kalteng, yang nantinya juga akan dikompolasi terkait pengelolaan pemebritaan pressroom di DPRD Kalsel,” kata Tony Irawan

Lihat Juga :  Pansus III & IV DPRD Kalsel Perdalam Materi Pembahasan LKPJ ke DPRD Jatim

Tidak hanya membahas kerjasama kehumasan dengan wartawan, kegiatan ini juga membahas terkait siasat pemanfaatan anggaran yang harus direcofusing untuk penanganan Covid-19. Kegiatan diakhiri dengan tukar cenderamata.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *