Tua Sedunia, Toko Daging Buka Sejak 1515 hingga Sekarang !

RJ Balson & Son’s Heritage, merupakan toko daging yang paling tua di dunia. Beroperasi lebih dari 500 tahun, toko daging ini masih eksis hingga sekarang.

Terletak di salah satu pasar lokal yang berada di Bridport, Dorset, Inggris. Keluarga Balson secara turun temurun, terus menjalankan usaha toko daging mereka yang legendaris

Toko Balson terkenal dengan produk sosis handmade yang rasanya tak pernah berubah. Bahkan toko ini memenangkan banyak penghargaan karena produk sosis mereka.

Sejak tahun 1880, toko Balson pindah ke Bridport dan tak pernah tutup hingga sekarang.

Uniknya, toko Balson selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Sejak dulu mereka sudah mengadakan pesanan layan antar, di mana daging-daging pesanan pelanggang diantarkan langsung ke rumah mereka.

Sesuai namanya, toko daging ini merupakan usaha keluarga yang turun temurun. Kini toko Balson dipegang oleh generasi keluarga yang 26, tetap dengan melanjutkan resep keluarga.

Bagian dalam toko daging ini sangat sederhana, dan klasik. Tak hanya menjual produk daging saja, Balson juga menjual aneka keju, saus, hingga roti.

Mengikuti resep dan teknik memotong yang diwariskan sejak ratusan tahun lalu, keluarga Balson berhasil mempertahankan kualitas potongan daging, dan citarasa sosis buatan mereka.

 

https://food.detik.com

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *