Treatment Botok Jadi Favorite Kekinian

DUTA TV BANJARMASIN Berdiri sejak tahun 2017  Klinik Kecantikan Devanka yang berada di kawasan Banua Anyar Banjarmasin Timur, kini berelokasi ketempatnya yang lebih baru.

Menawarkan klinik yang hommy dan nyaman untuk pelangganya, Klinik Kecantikan Devanka memiliki treatmen favorit yang memang memuaskan pasien mereka yakni treatmen botok non bedah.

Dokter Devi mengatakan sejak membuka klinik tersebut, dirinya sudah mendapatkan respon positif dari sejumlah pasien. Berawal dari klinik rumahan  kini mereka mengembangkan menjadi klinik besar, yang memang tempatnya diperuntukan bagi para pasien dengan sejumlah treatment yang hasilnya memuaskan.

“Kita menyediakan ruangan khusus treatmen baru. Medis dan berbasis peraawatan pelangsingan, klinik sebelumnya botox dfan filer. Untuk botox disukai masyrakat karena dia don time masa penyembuhan,” kata Dr. Devi, Dipl.Aaam Dokter Spesialis Devanka Aestetic Clinik

Dr. Devi, Dipl.Aaam Dokter Spesialis Devanka Aestetic Clinik

Dr. Devi, Dipl.Aaam Dokter Spesialis Devanka Aestetic Clinik

“Saya awalnya kebingunan, karena banyak banget mencoba metode kecantikan, tapi tidak pernah berhasil dan disini saya sudah banyak turunnya,” ujar aulia pasien devanka aestetic clinik

aulia pasien devanka aestetic clinik

aulia pasien devanka aestetic clinik

Selain menawarkan treatmen botox yang menjadi best seller, mereka di tempat ini juga menyediakan treatment mulai dari laser rambut , hingga treatmen untuk perawatan penuaan, yang menjadi masalah kecantikan baik bagi kaum hawa dan kaum adam.

Sementara itu untuk harga yang ditawarkan bervariatif,  tergantung dari treatmen apa saja yang dipilih  yakni berkisar di angka Rp500 ribu pertreatmennya.

 

Reporter : Elsa Pratiwi

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *