Breaking News Ramadhan Sosial

Travelindo dan Apindo Jual Paket Sembako Murah Ramadhan

DUTA TV BANJARMASIN – Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan suci Ramadhan penuh berkah dimanfaatkan oleh Travelindo Group dan bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalsel, menggelar Bazar Ramadhan, dengan menjual paket sembako murah, Sabtu, (18/5), di halaman kantor Travelindo, agen perjalanan umrah dan haji khusus.

Sedikitnya, 1.200 buah paketan sembako murah disiapkan oleh penyelenggara selanjutnya dijual kepada masyarakat.

Dalam paketan yang berisi 6 macam, terdiri dari gula pasir 1 kg, 5 bungkus mie instan, 1 kaleng susu kental.manis, 1 botol sirup Abc, dan 1 liter minyak goreng, serta 1 bungkus teh celup tersebut, harganya dijual cuma Rp.50.000 dari harga real Rp.70. 000.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini, mendapat perhatian dari warga dan pengguna jalan.

Selain menjual sembako murah, di Bazar Ramadhan ini, pihak penyelenggara juga mengajak 28 UKM lainnya, untuk menggelar aneka produk dagangan mereka.

“Ini suasana menjelang lebaran mudahan kita bisa berbagi dengan masyarakat apalagi di tengah kondisi harga melonjak naik saat ini, ” ujar H Supriadi, ketua Apindo Kalsel.

Sementar itu. Wakil ketua Apindo Kalsel, H Salim Fakhri, mengungkapkan, jajaran pengurus Apindo kalsel, di bulan Ramadhan ini akan menyalurkan sebanyal 100 paket sembako yang dibagikan secara gratis kepada warga kurang mampu.

Digelaran Bazar Ramadhan bersama Travelindo group dan Apindo kalsel ini, dari jumlah paketan sembako yang masih tersisa atau belum habis terjual, akan disumbangkan kepada kaum dhuafa.

 

Reporter : Maisuri

 


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *