TMMD 105 Berakhir, Pemko Pikirkan Pembangunan Berkelanjutan.

DUTA TV BANJARMASIN – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 oleh Kodim 1007 Banjarmasin resmi berakhir yang diperingati dengan upacara penutupan di halaman balaikota Kamis pagi (08/08/2019).

Pembangunan jalan sepanjang 994 meter serta perbaikan sejumlah fasilitas lainnya seperti jembatan, rumah penduduk, gorong-gorong, serta Mushola ini diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan yakni 30 hari kerja.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyebut, pemerintah kota Banjarmasin akan kembali menindaklanjuti pembangunan di kawasan terpencil tersebut, terlebih dalam hal penerangan serta sarana pendidikan.

“Sesuai target kita berikan apresiasi setinggi-tingginya ini peran serta dari semua pihak. Pemko akan menindak lanjuti, terutama untuk di lokasi Kuin Kecil. Ini kolaborasi TNI dan Pemko serta rakyat, kemarin dengan Dinas PUPR juga sudah di lokasi,” ucap Walikota Banjarmasin.

“Alhamdulillah kita sudah dibantu dengan Pemko, sudah bekerjasama, saya dari TNI. Jalan jembatan sudah selesai, semoga ini bisa secara merata, kita siap membantu besinergi dengan Pemko,” kata Letkol Inf Nopid Arif Dandim 1007 Banjarmasin.

Usai apel turut pula dilakukan pemberian bantuan kepada masyarakat di kota Banjarmasin seperti sembako hingga alat bantu kursi roda bagi lansia.

 

Reporter : Nina Megasari


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *