Politik

TKD Kalsel Jokowi – Ma’ruf Amin Semakin Solid

Duta TV Banjarmasin, Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD – KIK) pemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan semakin solid. Rapat Koordinasi TKD – KIK Provinsi dan Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Banjarmasin pada 28 – 29 November 2018 membuktikan hal tersebut.

Ketua TKD Kalimantan Selatan Ghimoyo menyerukan agar semua elemen TKD bersatu untuk satu tujuan yakni pemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Saat ini kita telah merapatkan barisan di 13 Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan awal bagi TKD Kabupaten/Kota, dan pemaparan strategi pemenangan Jokowi di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Rapat Koordinasi TKD-KIK se Kalimantan Selatan (28-29/11/2018)

Sementara saat disinggung mengenai maraknya informasi HOAX yang beredar di masyarakat, Rully Rozano, Ketua Harian TKD Kalimantan Selatan tetap bersikap tenang.

“Jangan membalas hoax dengan hoax, jangan terpancing isu hoax. Biasanya orang yang yakin dia menang, dia lebih tenang. Dan yang tahu dia bakal kalah, akan selalu marah-marah. Dan kami tetap menjaga Kalimantan Selatan kondusif selama kampanye,” tegas Rully Rozano.

Rapat Koordinasi TKD – KIK Jokowi dan KH Ma’ruf Amin ini dilaksanakan selama 2 hari di hotel Best Western, Banjarmasin. Dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Tim Media dan IT dari 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *