Pemilu Politik

TKD Kalsel Akan Bekali Seluruh Partai Koalisi

DUTA TV BANJARMASIN – Selain mulai bergerak mensosialisikan visi dan misi Jokowi – Ma’ruf Amin di Kalsel, Tim Kampanye Daerah dalam waktu dekat akan memberikan pembekalan kepada seluruh partai pendukung yang masuk dalam Koalisi Indonesia Kerja.

Pembekalan kepada sepuluh partai koalisi itu dalam rangka menyamakan visi dan misi saat mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang mereka usung.

Ketua Koalisi Lintas Partai Kalsel, Supian HK mengaku,  pembekalan bukan hanya diberikan untuk tim di tingkat provinsi, melainkan hingga tingkat kabupaten/kota secara bertahap.

“Di 13 kabupaten/kota sudah ada pembekalan, kami terapkan kepada ketua – ketua partainya yang ada di provinsi Kalimantan Selatan. Saya punya beban berat karena saya Keua Partai Koalisi 9 partai, tambah PAN. Saya harap semua elit partai di Kalsel bekerjasama bahu membahu,”ungkap Supian.

 Berdasarkan hasil survey TKD Kalsel, saat ini Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Maruf Amin yang mereka usung masih unggul tipis dari pasangan lain.

Hal tersebut membuat Tim Kemenangan Daerah Jokowi – Maruf Amin semakin optimis mampu meraup suara hingga 74 persen di Kalsel. Apalagi  ditambah dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional dalam tim pemenangan Jokowi Maruf.

 

Tim liputan



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *