Titian Jalan Murung Selong Baru dan Terang

DUTA TV BANJARMASIN – Lokasi Murung Selong yang berada di kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Utara kini tampak anyar.

Tampak titian jalan yang sempit mulai berpagar dan terang, lantaran mulai dipasangnya 45 biji bola lampu di sepanjang kawasan tersebut yang dihuni kurang lebih 350 penduduk.

Baca juga :Jembatan Titian Warga Murung Selong Memprihatinkan

Kondisi ini merupakan program kerja bersama antara pihak TNI, Kepolisian hingga pemerintah setempat yang dilakukan secara swadaya.

Tak hanya jalan utama, 7 rumah warga yang tak layak huni juga mendapat perbaikan, hingga pengecatan kembali mushola sekitar lokasi Murung Selong tersebut. Selain bentuk perhatian terhadap penduduk di daerah terpencil, aksi sosial tersebut juga dilakukan guna memperingati hari juang TNI Angkatan Darat.

Baca juga :Rumah Warga Miskin di Murung Selong Dibedah TNI Gabungan

“Ini bentuk perhatian kita terhadap masyarakat di kota Banjarmasin, bersama sama Polsek dan camat Banjarmasin Timur. Kita bangun jalan yang layak untuk warga,” terang Dandim 1007 Kolonel Infantri Anggara Sitompul

Selain itu Dandim 1007 Banjarmasin, dengan di dampingi Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Uskiansyah serta camat setempat juga memberikan bantuan berupa tongkat untuk berjalan serta kursi roda.

Nina Megasari – Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *