Tira Persikabo Baru Pecat RD, Barito Putera Tetap Waspada

PS Tira Persikabo baru saja memecat Rahmad Darmawan. Barito Putera diklaim tetap waspada dengan Laskar Padjadjaran saat berjumpa di lanjutan Liga 1 2019.

Tira Persikabo akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/12/2019). Jelang laga itu, tuan rumah baru memecat Rahmad Darmawan.

Pelatih 53 tahun itu kehilangan posisinya usai Tira Persikabo tampil buruk di paruh kedua Liga 1 2019. Klub milik TNI itu kini berada di posisi ke-12  dengan 38 poin dari 29 laga, kendati sempat berada di posisi atas hingga pertengahan musim.

Barito pun tidak mau terpengaruh dengan situasi limbung Tira Persikabo. Pelatih Djajang Nurdjaman menegaskan Barito Putera tetap akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

“Kondisi Persikabo yang tidak kondusif, tidak akan berpengaruh. Mereka akan fight dan tidak ingin kalah di kandangnya,” ujar Djadjang.

Barito Putera sendiri masih berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 dengan 34 poin, cuma terpaut empat angka dari zona merah. Djadjang menegaskan anak asuhnya akan berusaha meraih poin di kandang Tira Persikabo guna menjauh dari ancaman degradasi.

“Persaingan di zona merah masih sangat ketat, sehingga kami harus dapat tiga poin disini,” ungkapnya.

“Persaingan di zona merah sangat ketat. Semen Padang, Kalteng Badak Lampung dan Persela Lamongan serta Barito sendiri ada di dalamnya. Jadi sangat mungkin saling salip. Kami tidak ingin pulang ke Banjarmasin tanpa poin,” tegasnya.

 

https://sport.detik.com


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *