Tingkatkan Imunitas Polres HSU Olah Raga Rutin

Hulu Sungai Utara , Duta TV – Dalam setiap pelaksanaan tugas saat pandemi virus corona (covid-19), Polres HSU  Polda Kalsel dan Polsek jajaran selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh dengan olah raga rutin setiap ada kesempatan, sebagai mana kali ini Jumat (25/09) dengan senam serta lari pagi.

Usai apel pagi, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan memimpin langsung olah raga pagi bersama Wakapolres HSU Kompol Irwan, diikuti para PJU, Anggota dan ASN Polres HSU.

Untuk kali ini, langsung lari ringan keluar Mako Polres HSU dengan route Jln. Palang Merah, Taman Junjung Buih, Jln. A. Yani, mengitari Bundaran Kota Amuntai, Mesjid Raya At Yaqwa melintas di kantor BRI, Kantor KPU masuk jalan Khuripan dan jalan Muhajirin kembali finish di Mako Polres HSU.

“Untuk yang junior lari dengan kecepatan sedang, sementara yang senior menyesuaikan dengan faktor usia,” tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kabag Sumda AKP. HM. Slamet Hari Wahyudi

“Kegiatan olah raga ditutup dengan senam pelemasan dan kegiatan olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas disaat pandemi covid-19 ini,” pungkas Kabag Sumda AKP HM.Slamet Hari Wahyudi.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *