Tindak Tegas Ilegal BBM, Direktorat Polairud Polda Kalsel Diganjar Penghargaan Pertamina

Banjarmasin , Duta TV – Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta menerima audiensi PT. Pertamina di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (15/09) pukul 08.00 Wita.

Kunjungan silaturahmi rombongan Pertamina ini dipimpin Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Nepos MT Pakpahan dan Direktur Pemasaran PTK Arsono Kuswardanu disambut baik oleh Kapolda Kalsel didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel.

Adapun tujuan kedatangan rombongan PT.Pertamina ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Kalsel dengan pihak Pertamina.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Nepos MT Pakpahan menyerahkan Penghargaan kepada Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya.

Lihat Juga :  Polsek Berangas Bersih-Bersih Mako Antisipasi Virus

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh PT.Pertamina sekaligus menegaskan bahwa Polda Kalsel siap mendukung pendistribusian BBM di Bumi Lambung Mangkurat demi kepentingan rakyat banyak.

Polda Kalsel pun tetap berkomitmen untuk memberantas ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan dan memberikan apresiasi atas keinginan PT.Pertamina untuk menjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan saling mengenal dengan pihak Polda Kalsel, serta berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Lihat Juga :  Polresta Banjarmasin Bagikan 10.000 Lembar Masker

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta pun menyampaikan bahwa diseluruh wilayah Kalimantan Selatan melaksanakan Operasi Ilegal BBM sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polda Kalsel dalam pencegahan penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM).

Sementara itu, Nepos MT Pakpahan selaku Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental mengatakan Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pertamina atas langkah langkah yang telah dilakukan oleh Polda Kalsel dalam menertibkan ilegal BBM di wilayah Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Ratusan Polisi Amankan Ketat Pendaftaran Paslon

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Pertamina atas Pengungkapan tindak pidana migas diwilayah perairan Polda Kalsel yang dilakukan oleh Direktorat Polairud,” ucap Nepos MT Pakpahan.

Ia pun berharap kerjasama yang sudah terjalin saat ini bisa dilanjutkan sembari pihaknya meminta dukungan Polda Kalsel dalam pendistribusian BBM oleh Pertamina dalam rangka memenuhi kebutuhan di Kalimantan Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kalsel beserta yang lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak yang ditutup dengan kegiatan pemberian cinderamata.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *