Tim Renang HSS Pasang Target Maksimal di POPDA

Kandangan, DUTA TV — Cabang olahraga renang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) optimis akan memperoleh hasil yang maksimal pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan tahun 2021 yang digelar pada tanggal 12 Juli mendatang.

Untuk itu hingga kini seluruh atlet renang yang akan diterjunkan untuk semua katagori perlombaan masih terus melakukan pemusatan latihan di Amandit Aquatic Center Kandangan.

Lihat Juga :  HSS Berangkatkan 132 Kontingen ke Popda

Bahkan menurut pelatih renang HSS, Ahmad, dari latihan yang ada seluruh atlet yang berjumlah lima orang tersebut menunjukkan progress, baik dari sisi limit maupun gaya.

“Kami sebulan terakhir ini sangat memanfaatkan kolam yang ada ini dimana untuk persiapan Popda tahun 2021 ini sudah siap dan untuk ini kami tinggal memperbaiki baik itu limit ataupun gaya. Kalau kami lihat limit yang telah lalu dan dibandingkan dengan sekarang ini sangat bagus sudah. Nantinya yang kami ikuti itu semua gaya dan 50 meter, 100 meter dan 200 meter, ada 5 orang, dua orang Puteri dan tiga orang putera,”ujarnya.

Lihat Juga :  Gak Mahir Renang Malah Nekat Nyemplung ke Waduk

Pada POPDA kali ini cabor renang HSS menargetkan beberapa medali di berbagai kategori dengan mengandalkan atlet yang juara pada tahun sebelumnya.

POPDA kali ini juga dijadikan ajang untuk mengetahui kemampuan para atlet muda yang nantinya akan dipersiapkan berlaga di Porprov 2022 mendatang.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *