Tim Kampanye Prabowo-Sandi Surati Timkamnas

Duta TV Banjarmasin Tim kampanye daerah wilayah Kalsel untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden Prabowo Sandi,  berencana melaporkan keluarnya DPW PAN Kalsel  dari koalisi Indonesia Adil Makmur  ke tim kampanye Nasional di Jakarta.

Reaksi itu disampaikan Wakil Sekretaris Badan Kemenangan Prabowo Sandi Kalsel Ilham Noor.

Pihaknya secara resmi berkirim surat ke Sekretariat Pemenangan Nasional, perihal beralihnya PAN ke dukungan Paslon Presiden No 01 Jokowi-Ma’ruf belum lama ini.

Anggota DPRD Kalsel Fraksi Gerindra itu menyayangkan sikap politik yang di lakukan H. Muhidin selaku Ketua Umum PAN Kalsel. Mereka juga tidak bisa mencampuri hak politik yang diambil partai berlambang matahari itu.

Perihal potensi ratusan ribu suara Paslon No 02 Prabowo-Sandi yang bakal beralih pasca membelotnya PAN ke Jokowi – Ma’ruf tak digubris Ilham.

Pihaknya optimis dapat meraup suara 60 persen di pemilu serentak mendatang.

“Saya pikir kondisi politik kan dinamis. Hak politik masing – masing sudah ada. Itu sudah keputusan mereka. Di koalisi sendiri kita tetap solidan dan yakin dengan posisi yang ada,”ujar Ilham.

Ditambahkan Ilham, secara nasional DPP PAN tetap solid dalam perjuangan memenangkan prabowo di skala Nasional dan kalsel. Menurutnya, kemenangan serupa di 2014 akan kembali mereka raih.

 

Reporter : Fadli Rizki – Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *