Tim Futsal Presroom Pemprov Siap Bawa Tropi Juara Hadapi Tim Futsal Wartawan Polda di Partai Final

DUTA TV BANJARMASIN – Dua tim yang diunggulkan menjadi juara bertemu tim Desk Polda Kalsel dan Desk Pemprov Kalsel di babak grand final Turnament Futsal Antar Desk Wartawan se Kalsel, Adaro-PWI Kalsel Cup 2019, Minggu (8/12/2019) pagi besok.

Tiket ke partai puncak direbut setelah di semifinal mengalahkan lawan lawannya. Tim Futsal wartawan Polda menang atas tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin 8-1, sementara tim Pemprov Kalsel menghentikan tim yang banyak dihuni pemain muda tim Desk Olahraga 4-1 Sabtu siang.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Tim Pemprov langsung melakukan inisiatif serangan.

Gol sudah berhasil mereka ciptakan melalui tandukan kepala Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Yuyu Rahmad Mulyana.

Tim olahraga sempat membalas melalui tendangan keras pemain kidal, Idris. Di babak pertama skor bertahan 1-1.

Di babak kedua tim olahraga yang baru satu jam sebelumnya habis habisan bertarung melawan tim Pemko Banjarbaru di perempat final kehabisan tenaga.

Sehingga dengan mudah tim Pemprov membombardir gawang Olahraga yang dikawal Eko dengan empat gol tambahan.

Pelatih tim Pemprov Kalsel, Pep Anang mengatakan sejak awal memang timnya sudah ditargetkan untuk bisa melangkah ke babak final.

“Berdasarkan hitungan materi pemain kami yakin tim ini lolos ke final dan sesuai prediksi bakal bertemu Polda Kalsel,” kata dia.

Manajer tim Huda menambahkan materi pemain tim terdiri dari Ibay dibawah mistar lalu ada Didin, Edo, Widi, Iwan Marley, Ocang, dan Yuyu Rahmad Mulyana.

“Insya Allah besok kami bisa membawa pulang tropi juara,” kata Manager Tim Futsal Pressroom Pemprov Kalsel, Huda.

Selain partai final juga digelar perebutan tempat ketiga antara tim Desk Olahraga melawan tim Pemko Banjarmasin mulai pukul 09.00 Wita.

 

Reporter : Elsa Pratiwi


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *