Olahraga

Tim Futsal Pomnas Kalsel Taklukan Kalteng 5 – 3

DUTA TV BANJARMASIN – Tim futsal mahasiswa Kalimantan Selatan (kalsel) sukses menaklukan tim futsal mahasiswa Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor 5 – 3 di laga kedua pekan olahraga mahasiswa nasional (pomnas)  yang digelar di GOR Ciracas Jakarta, Jum’at (20/09) pagi.

Menggunakan kostum hijau, tim futsal mahasiswa Kalsel langsung menekan ke jantung pertahanan tim futsal mahasiswa Kalteng. Tim Kalsel mampu menciptakan 3 gol melalui Abdul Hasan pada menit 2, 7 dan 17.

Sedangkan tim Kalteng hanya mampu membalas melalui Ahmad di menit 12 dan Khoirul pada menit 18, dengan skor 3 – 2  hingga babak pertama usai .

Di babak kedua Kalsel kembali mendominasi jalannya pertandingan dan mampu menambah 2 gol lewat sepakan Abdul Hasan di menit 26 dan Dayat di menit 34. Kalteng kembali hanya mampu memperkecil skor melalui Thoriq pada menit 38.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 5 – 3 tetap bertahan dengan kemenangan untuk tim Kalsel.

Di laga pertama, tim futsal mahasiswa Kalsel harus takluk atas tim futsal mahasiswa Nusa Tenggara Timur dengan skor telak 9 – 2  lantaran tidak terbiasa dengan lapangan yang berbahan karpet karet.

 

Reporter : Ade Yanuar

 


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *