Tiga Pelaku Pembunuhan di Pasar Lama Dibekuk

Banjarmasin, DUTA TVInilah ketiga foto pelaku penganiayaan di kawasan Pasar Lama Laut, yang menyebabkan Iwan Temon tewas pada malam pergantian tahun baru. Mereka diamankan tak berselang lama pasca kejadian berdarah tersebut.

Pelaku diantaranya, ZK (19) warga Antasan Kecil Barat, yang dibekuk bersama MY (15) warga Banjarmasin Tengah yang masih di bawah umur. Mereka diamankan di kawasan Antasan Kecil Barat, pada Jumat pagi (01/01/2021).

Lihat Juga :  Tersinggung, Affandi Aniaya Mantan Istri

dari kedua pelaku, petugas juga berhasil menyita barang bukti senjata tajam jenis pisau, yang gagangnya terbuat dari korek gas.

Usai mengamankan kedua pelaku, petugas kembali mengembangkan kasus tersebut, hingga berhasil mengamankan satu pelaku lagi, berinisial AW (19) warga Pasar Lama, ditangkap dikawasan Pasar Lama.

Petugas masih mendalami motif dibalik penganiayaan yang menyebakan tewasnya Iwan Temon, dan melukai rekannya Rahman pada malam pergantian tahun tersebut, diduga kejadian itu akibat tantangan kedua korban saat berada dilokasi kejadian.

Lihat Juga :  Seorang Pemuda, Jarah & Perkosa Wanita Paruh Baya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiganya dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama. Polisi juga masih melakukan pengejaran, terhadap beberapa pelaku lain yang masih buron.

Reporter : Zein pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *