Tiga Daerah Stop, Batola Pilih Tetap Lanjutkan PSBB

DUTA TV KABUPATEN BATOLA – Pengetatan dengan pemeriksaan sejumlah pengendara yang melintas di pos pemeriksaan PSBB kecamatan Alalak Barito Kuala, atau tepatnya di posko terminal Handil Bakti terus dilakukan oleh petugas gabungan dari kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP dan tim tenaga kesehatan setempat.

Pemkab Kabupaten Batola tetap melanjutkan penerapan PSSB tahap II, terhitung sejak tanggal 1 Juni hingga 14 Juni mendatang.

Perwira pengendali pos pemeriksaan PSBB kecamatan Alalak Barito Kuala, AKP Lukman Simbolon mengatakan, pemeriksaan tetap dilakukan sesuai arahan pimpinan dengan memeriksa domisili orang yang masuk ke wilayah Batola, serta pengecekan suhu badan.

Namun mereka yang tidak berkepentingan akan diminta petugas untuk pulang atau putar balik arah.

“Yang jelas Batola masih melaksanakan PSBB tahap II, 1 Juni smpi 12 Juni masih identitas KTP penumpang di dalam mobil kita himbauan new normal, pola hidup bersih, jaga jarak dan pakai masker, domisili harusnya ada sementara kita suruh putar balik,” pungkasnya

AKP Lukman(kanan) Simbolon

AKP Lukman(kanan) Simbolon

Dari data bergulir Tim Gugus Tugas percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 pemerintah Provinsi Kalimantan Selata, orang positif Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala pertanggal 1 Juni 2020, berjumlah 81 orang dalam perawatan 76 orang PDP 5 orang dan ODP 33 orang.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *