Terapkan Prokes, YN’S Center Sahur Bersama Warga Kuripan

Banjarmasin, DUTA TV Suasana hangat terasa saat sejumlah warga melaksanakan kegiatan sahur bareng di pemukiman Gang 13, RT 06, kawasan Kuripan, Jumat dini hari (23/04/2021). Kegiatan tersebut digelar oleh YN’S Center, untuk menjalin rasa kekeluargaan dengan warga Banjarmasin.

Kegiatan ini sendiri baru pertama kalinya dilaksanakan oleh YN’S Center, agar bisa selalu dekat dengan warga, khususnya warga kota seribu sungai. Selain itu sahur bareng ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Lihat Juga :  Arus Mudik di Pelabuhan Trisakti Bandarmasih Mulai Ramai

Bahkan sebagian warga yang ikut dalam kegiatan tersebut juga sudah menjalani vaksinasi, selain itu warga yang datang juga sudah dipastikan tidak ada masalah dengan kesehatan mereka.

“Kami mau mendekatkan diri ke warga, terutama dengan warga Banjarmasin, agar kita bisa sama-sama terutama disaat pandemi ini, rasa kekeluargaan tetap terjaga,” kata Aulia Ramadhan Supit, Pendiri YN’S Center.

Aulia Ramadhan Supit, Pendiri YN'S Center

Aulia Ramadhan Supit, Pendiri YN’S Center

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih banyak pada YN’S Center, yang telah memberikan kesempatan ke RT 06, untuk sahur bersama. Alhamdulillah kegiatan ini sangat positif, pertama dalam sahur sendiri mengandung keberkahan, apalagi dilakukan secara bersama, warga juga menyambut antusias,” tutur Ustadz Junaidi, salah seorang perwakilan warga.

Ustadz Junaidi

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Kuripan, khususnya, warga gang 13 rt enam. rencananya, kegiatan sahur bersama ini akan terus dilaksanakan oleh YN’S Center, ke sejumlah kawasan di Banjarmasin.

Lihat Juga :  Sholat Ied Tak Dilarang Dengan Protokol Kesehatan

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *