Teodor Kabakchiev Dari Bulgaria Juarai Uncle Hard Enduro 2022

MARTAPURA, DUTA TV – Teodor melibas opsticle di putaran pertama race kedua, yang menjadi momentum bagi rider rider nasional maupun lokal, untuk mempelajari tehnik melibas rintangan.

Rider berusia 24 tahun itu, sukses meraih podium, Uncle Hard Enduro kelas Internasional, setelah menjuarai dua race dengan mengumpulkan 50 poin, kemudian disusul Alfredo Gomea Dan Mario Gomes dari Spanyol, kemudian Graham Jarvis.

Kerasnya track yang dibuat oleh panitia pelaksana, serta cuaca yang panas, membuat beberapa rider asing tidak mampu melanjutkan race, bahkan kehabisan waktu.

Sukses menundukkan track di posisi terdepan, diakui teodor Kabakchiev menjadi tantangan tersendiri karena tidak pernah menjajal lintasan seperti di Uncle Hard Enduro, dan sangat berterima kasih atas keramahan masyarakat banua.

”Kita bangga ada rider lokal yang ikut di kelas internasional,” ujar Sahbirin Noor Gubernur Kalsel.

Sementara itu, di kelas nasional dijuarai adi Sucipto dari HSI Enduro, disusul M Ridho dan Dimas Fathur dari gerombolan trail. Sedangkan di kelas lokal dijuarai Ahmad Regi, dari Banjarmasin, disusul boryl dan agus ferdy dari kandangan.

Reporter : Tarida Sitompul

 

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *