Tayang Perdana Film “Suami Yang Menangis” Studio XXI Diserbu Para Istri

DUTA TV BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina didamping sang istri Siti Wasilah Kamis siang (05/09/2019), menggelar nonton bareng pemutaran film perdana berjudul “Suami Yang Menangis” di studio XXI Banjarmasin.

6 studio pun dibuka pada pemutaran perdana yang mengisahkan tentang kisah inspiratif tentang sejarah dan jejak kehidupan dari ulama kebanggaan masyarakat di provinsi Kalsel alm. Ustadz Arifin Ilham.

Dalam nonton bareng kali ini juga nampak berbaur tokoh utama atau para aktor diantaranya Alfin Faiz Putra pertama dari ustadz Muhammad Arifin Ilham.

“Kami sangat berbangga bisa nonton bersama-sama tayangan perdana film Suami Yang Menangis ini, ninai-nilai yang disampaikan oleh alm. Ustadz Arifin Ilham, terasa hidup kembali diruangan ini, pesannya adalah sabar, syukur, dan zikir. Itu semua saya kira berbekas di hati para jamaah, kami pun pada saat mendengarkan zikir-zikir yang terus dilantunkan oleh suara asli alm. Arifin Ilham sangat tersentuh”, kata Ibnu Sina.

“Setiap adegan sangat berkesan”, tambah Alfin Faiz putra alm. Ust. Arifin Ilham.

Ibnu Sina bersama Alfin Faiz berjabat tangan sesaat sebelum film dimulai

Adaptasi kisah nyata ustadz Arifin Ilham ini sendiri mencontohkan sikap yang selalu haus akan ilmu agama, hingga ia menambah ilmu di ibu kota, perjalanan hidup dengan berbagai macam cobaan pun dilalui almarhum semasa hidup, hingga senantiasa mendekatkan diri pada sang maha pencipta.

 

Reporter : Fadli Rizki

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *