Tapin Art Festival – Makanan Khas Tapin Ludes Diserbu Pengunjung

DUTA TV TAPIN – Antusias para pengunjung dalam kegiatan event budaya Tapin Art Festival dihari pertama pada Jumat pagi (02/08/2019) di ruang terbuka hijau RTH Rantau Baru, kabupaten Tapin membeludak. Bahkan stand yang disiapkan untuk menyuguhkan berbagai jenis kuliner khas Tapin dan langsung ludes diserbu ratusan para pengunjung yang ingin mencicipi makanan yang jarang dijumpai ditempat mereka.

jajanan khas yang tersedia di Tapin Art Festival

Berbagai jenis kue sengaja disiapkan secara gratis dengan harapan memperkenalkan segala bentuk produk makanan kepada masyarakat luar daerah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Bagaimanapun kuliner kuliner ini jangan sampai dihilangkan karena ini kan memang tidak ada campur sarinya artinya tidak ada pengawet kemudian gulanya gula tradisional gula dari aren jadi apa saja yg disajikan ini Alhamdulillah produk bahan dari lokal semua,” ujar Arifin Arpan Bupati Kabupaten Tapin.

Pada event Tapin Art Festival kali ini seluruh peserta juga dapat menikmati berbagai bazar yang sebagian besar di isi oleh UKM lokal dengan produk-produk yang menarik.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *