Tanah Bumbu Pulangkan 6 ODP yang Sudah Menjalani Isolasi di Hotel Medina

BATULICIN – 6 Orang ODP Tanah Bumbu untuk hari ini sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani karantina selama 14 hari dan dinyatakan negatif di Hotel Mediana, Rabu (22/04/2020).

Untuk jumlah OPD Tanah Bumbu sendiri sebanyak 43 orang dan akan dipulangkan sebanyak 6 orang akan tetapi ada tambahan kembali sebanyak 9 orang ODP sehingga total keselurah yang menjalani isolasi di Hotel Madina sebanyak 46 orang.

Lihat Juga :  KSOP Kelas 1 Banjarmasin Masih Sosialisasikan Tes Genose

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor saat di konfirmasi di Posko Gugus Tugas Covid membenarkan ODP Tanah Bumbu yang menjalani isolasi di Hotel Medina selama 14 hari setelah dilakukan pemeriksaan ulang dengan hasil menunjukan negatip maka mereka di perbolehkan pulang dan selanjutnya menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

Lihat Juga :  49 Calon Jemaah Calon Haji Kotabaru Disuntik Vaksin

Sudian Noor memberikan rincian untuk jumlah ODP yang di Hotel media sebanyak 43 orang dengan rincian 12 orang kecamatan kusan Hilir, 2 orang
Kecamatan Mentewe, 14 orang Kecamatan Satui, 3 orang Kecamatan Karang Bintang, 4 orang Kecamatan Batulicin, 1 orang Kecamatan Sei Lobang,4 orang Kecamatan Kuranji,
1 orang Kecamatan Simpang Empat dan 2 orang dari Kecamatan Kusan Hulu.

Lihat Juga :  Pegawai, Hakim dan Panitera PN Banjarmasin Jalani Vaksinasi COVID-19

Sudian Noor berharap kepada seluruh ODP yang sudah di perbolehkan pulang agar selalu mematuhi apa yang telah dianjurkan pemerintah dan tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dirumah masing masing, karena selama isolasi di Hotel Medina mereka berada di satu tempat isolasi dengan susfek yang lain, ujarnya.

Reporter : Iwan – Kominfo Tanah Bumbu


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *