Tamu Hotel Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

DUTA TV BANJARMASINJasad RM (44) warga Tabalong, salah satu tamu hotel di Royal Jelita, jalan A.Yani Km 4,5, langsung dievakuasi oleh sejumlah relawan dan pihak kepolisian menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

Jasad RM awalnya ditemukan oleh petugas hotel yang curiga, karena harusnya penghuni kamar tersebut sudah check out. Namun saat pintu kamar dibuka menggunakan kunci duplikat, petugas malah menemukan RM sudah tidak bernyawa di tempat tidurnya.

“Ditelpon keluarga di Tanjung ada yang meninggal ternyata benar, penyebabnya kurang tau dari informasi jantung katanya,” ujar Irfan, Keluarga RM.

Irfan, Keluarga RM
Irfan, Keluarga RM

“Jadi tadi ketika jam 12 konfirmasi tamu apakah masih dalam keadaan cek in, tapi tidak ada jawaban, almarhum ditemukan tidak sadar, langsung dilarikan ke RS terdekat, kemudian kita laporkan ke polisi,” terang Isra Setiawan, pengawas dan pengendali keamanan hotel Royal Jelita.

“Korban ditemukan sudah meninggal dalam keadaan telungkup, yang ada hanya lebam karena sudah lama meninggal, mungkin kira-kira enam jam ya,” jelas AKP Idit Aditya, kapolsek Banjarmasin Selatan.

Usai dilakukan visum dan autopsi pihak keluarga langsung membawa jasad RM ke rumah duka di daerah tabalong, untuk selanjutnya dikebumikan.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *