Tak Ada Degradasi, Djanur Ingin Barito Tetap Serius dan Perbaiki Posisi

DUTA TV BANJARMASIN PSSI pusat resmi kembali melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 pada September mendatang, dengan ketentuan tanpa degradasi.

Adanya peraturan tanpa degradasi tersebut bisa dibilang sedikit menguntungkan tim Barito Putera yang saat ini berada di papan bawah. Namun, hal tersebut tak membuat Laskar Antasari akan santai dan hanya sekedar ikut berkompetisi.

Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, menyatakan dirinya dan tim Laskar Antasari tetap akan serius menatap lanjutan kompetisi demi memperbaiki peringkat mereka hingga klasemen akhir nanti.

Coach Djanur, menyatakan anak asuhnya tetap bertekat ingin meraih prestasi terbaik di tahun ini untuk bisa kembali membawa Barito menjadi salah satu tim yang harus di takuti di kompetisi sepak bola Indonesia.

“Ya jadi gimana ya kita memang usdah mendapatkan kabar tersebut, namun meski tanpa degradasi kita tetap akan terus berjuang dan fight, tentunya anak-anak mereka ingin Barito bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen akhir,” ucap Djanur.

Pada klasemen sementara Shopee Liga 1, saat ini Barito Putera berada di papan bawah pada posisi ke-17 dengan raihan 1 poin dari 3 laga, dan diharapkan bisa kembali merangkak naik ke posisi yang lebih baik.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *