Suprapti Keluhkan Pasokan Vaksin Tak Lancar

Kotabaru, DUTA TVPemerintah Kabupaten Kotabaru terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Namun saat ini upaya tersebut terkendala pasokan vaksin yang tak lancar.

Masalah itu disampaikan kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Suprapti Tri Astuti, kepada Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan saat meninjau vaksinasi massal di halaman Masjid Agung Kotabaru, Senin tadi (28/06/2021).

Lihat Juga :  Banjarmasin Tak Terapkan Makan 20 Menit di Tempat

Menurut Suprapti, dalam beberapa bulan ini pasokan vaksin Covid-19 ke Kotabaru kerap terlambat. Dampaknya kegiatan vaksinasi yang telah dijadwalkan terpaksa ditunda.

“Vaksin ini datangnya tidak terlalu lancar, saat ada orang yang siap divaksin vaksinnya terlambat, jadi tidak tercapai apa yang jadi target, td kita komunikasikan dengan Pj, arahan beliau memang harus terdata dengan baik nanti beliau yang mempush ke pusat,” ungkapnya.

kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Suprapti Tri Astuti

kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Suprapti Tri Astuti

Sementara itu vaksinasi massal yang digelar Pemkab Kotabaru merupakan salah satu upaya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Lihat Juga :  TNI AL LANAL Banjarmasin Kembali Gelar Serbuan Vaksin Untuk Masyrakat Umum

Sasarannya meliputi pralansia, lansia, guru, disabilitas, serta masyarakat umum usia 18-49 tahun. Warga Kotabaru tampak antusias mengikuti vaksinasi ini sehingga target 500 orang bisa tercapai.

Reporter : Nazat Fitriah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *