Supporter Usul Tambahan Pemain Pada Bek Sayap dan Gelandang Asing

Banjarmasin, DUTA TVTersingkir dari babak delapan besar turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu, menghasilkan banyak evaluasi penting yang harus dibenahi Laskar Antasari untuk menatap kompetisi Liga 1.

Selain dari tim pelatih dan manajemen, para pecinta Barito Putera atau supporter juga turut menilai dan memberikan saran kepada Laskar Antasari.

Lihat Juga :  Tim Pelatih dan Manajemen Liburkan Pemain Hingga H-6 Pekan Jelang Kompetisi

Dari hasil pengamatan supporter, Laskar Antasari diharapkan bisa menambah pemain terutama di sektor bek sayap kiri dan kanan serta gelandang serang asing.

Pasalnya, supporter menilai ketiga wilayah ini merupakan titik lemah Laskar Antasari di 4 laga pada piala menpora lalu.

“Kita berharap menajemen bisa menambah pemain di sektor bek sayap kiri, yang menjadi awal kebobolan di beberapa laga, terutama saat menghadapi Persija. Dan di karena juga keluarnya Bagas, tidak memberikan kontribusi juga. Untuk gelandang kalua bisa pemain asing yang memiliki daya dobrak, dan bisa menjadi creator serangan agar tidak monoton,” ulas Zainal Hakim, pengamat sepak bola.

Zainal Hakim, pengamat sepak bola

Zainal Hakim, pengamat sepak bola (foto:duta tv)

Sementara itu, lini serang dan stoper Laskar Antsari juga diharapkan bisa ditambah dengan pemain lokal. lini depan dinilai masih kurang berkontribusi, dan lini belakang masih sangat mengandalkan Casio De Jesus.

Lihat Juga :  Djanur Harapkan Bagas Bisa Sembuh Saat Kompetisi Liga Bergulir

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *