Supporter Optimis Skuad Barito Musim Ini Lebih Baik Dari Musim 2019

DUTA TV BANJARMASIN Mulai lengkapnya skuad Barito Putera musim ini yang hanya menyisakan satu slot pemain asing lagi, mulai mendapat tanggapan positif dari para supporter.

Dengan komposisi banyak pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain berpengalaman, membuat supporter yakin tim Laskar Antasari bisa lebih baik dari musim lalu yang sempat masuk dalam zona degradasi.

Keoptimisan serta keyakinan ini muncul lantaran susunan pemain di semua lini bisa di bilang cukup komplit, dan setara ditambah pada sektor depan ada dua pemian asing seperti Yasher Islame Pinto dan Aleksander Rakic.

Terlebih kerangka tim pada musim ini merupakan pilihan langsung dari Djajang Nurjaman, yang tentu sudah mengetahui kelebihan dan kekruangan semua pemainnya untuk bisa disusun menjadi sebuah tim hebat.

“Jadi untuk skuad musim ini saya sangat yakin, ini sudah bagus dan bisa lebih baik dari musim sebelumnya, pasti optimis karena ini kan pilihan langsung dari coach Djanur,” kata Fadullah, salah seorang supporter Barito Putera.

“Menurut saya ini sudah bagus, sangat optimis, kalau bisa ada penambahan serti bek sayap dan striker lokal yang garang,” tambah Hamsani, supporter Barito Putera.

Sementara itu, tim Barito Putera saat ini bisa dibilang masih perlu beberapa pemain di dua sektor, seperti bek sayap dan striker lokal yang masih terlihat minim pelapis.

Semoga saja apa yang diharapkan para supporter pada musim ini bisa terwujud, dan skuad Laskar Antasari bisa berada diposisi papan atas.

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *