Supporter Minta Manajemen Mulai Evaluasi dan Soroti Kinierja Pelatih

Banjarmasin, DUTA TV Hasil minor yang diraih Barito Putera di 4 laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim ini, banyak mendapat perhatian dan kritik dari para pecinta Laskar Antasari.

Tiga kekalahan dan satu hasil seri yang di dapat Barito Putera ini, membuat pendukung setia Barito Putera, mulai buka suara dan meminta manajemen melakukan evaluasi dan menyoroti kinerja dari pelatih.

Selain hasil yang tidak bagus, hal tersebut mereka minta juga lantaran cara bermain Barito Putera yang monoton dan mudahnya pertahanan ditembus lawan.

“Untuk permainan barito kali ini tidak seperti musim sebelumnya terlihat sangat monoton, dan permaianan kurang ber variasi, seharusnya manajmen mulai mengevaluasi lah kinerja pelatih kalau bisa lihat dipertandingan nanti bagaimana kalau memang masih belum bagus saatnya di koreksi,” ungkap Yudha, salah satu supporter Barito Putera.

suporter barito putera
Yudha, supporter Barito Putera

Sementara itu di dua laga lanjutan BRI Liga 1 indonesia, Laskar Antasari akan bertemu lawan berat yakni PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *