Supporter Harapkan Barito Tambah Pemain Bek Sayap dan Striker Lokal

Banjarmasin, DUTA TV Setelah menjalani beberapa rangkaian uji coba, dengan hasil yang mulai menunjukan peningkatan. supporter Barito Putera, skuad Lasksar Antasari bisa kembali menambah beberapa pemain di sektor bek sayap dan striker lokal.

Karena dari empat laga terakhir Barito Putera dalam uji coba, supporter Barito Putera, banyak menyoroti sektor bek sayap dan striker.

Menurut pecinta Barito Putera, bek sayap Barito Putera di posisi kanan maupun kiri masih terlihat lemah, terlebih dalam beberapa laga, bek kanan selalu di isi oleh Ferdiansyah yang notabene berposisi sebagai gelandang.

Lihat Juga :  Usai Libur, Laskar Antasari Kembali Jalani Latihan Ringan

Selain itu, striker Barito Putera juga terlihat ketergantungan pada Aleksandar Rakic, dan harus memiliki pelapis penyerang yang berpengalaman meski sudah ada Kahar Muzzakar.

“Untuk penampilan kita lihat sudah mulai berkembang dan bagus, namun saya lihat masih ada beberapa pos yang harus di tambah seperti bek sayap karena kita lihat ada Ferdi yang di plot di sana saat Bagus cidera, harusnya ada pemain tambahan yang bisa muda juga, dan juga striker kita biar tidak tergantung pada Rakic harus ada striker tambahan, tapi untuk semuanya sudah bagus, dan pemain mudanya sudah ok,” ujar Fajar, salah seorang supporter.

Lihat Juga :  Djanur Akui Lini Perlini Skuad Barito Putera Masih Ada Kekurangan

Sementara itu, tim Barito Putera saat ini masih menyisiakan satu laga uji coba lagi, yakni melawan tim Persita Tangerang, pada 25 Juni mendatang. dimana laga ini akan menjadi ujian utama bagi skuad Laskar Antasari dalam persiapan jelang memasuki Liga Indonesia.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *