Supporter dan Pengamat Bola Banua Sayangkan Akuisisi Martapura FC

Banjarmasin, DUTA TVPerpindahan kepemilikan Martapura FC yang di akuisisi menjadi Dewa United, tentu membuat publik sepak bola di Kalimantan Selatan terkejut dan kecewa. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sultan Adam, ini merupakan tim kuat dan memiliki history bagus di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, yang selama 12 tahun berkarir di liga profesional.

Keputusan ini membuat pengamat dan supporter setia tim Martapura FC kecewa dan menyayangkan tindakan yang dilakukan pihak manajemen.

Namun pengamat dan supporter tim Martapura FC berharap adanya pengusaha yang memiliki financial kuat untuk dapat mengembalikan Laskar Sultan Adam menjadi milik Martapura.

“Kita tau Martapura FC ini adalah tim yang memiliki cerita baik dan memang salah satu tim terbaik, tim ini banyak memiliki talenta luar biasa, namun kita sadari dengan danya krisis finansial dan lainnya tentu akan sulit di pertahankan dan memang kita menyayangkan keputusan ini,” ujar Zainal Hakim, Pengamat Sepak Bola Banua.

Zainal Hakim, Pengamat Sepak Bola Banua
Zainal Hakim, Pengamat Sepak Bola Banua

“Awalnya mendnegar dan melihat di media sosial ternyata benar, saya sebagai salah satu suporter dan juga terlibat didalam tim bersama pemain, dan seluruh perangkat tim, dan selalu tau perjuangan mereka, merasa kecewa ya, dan menyayangkan sekali, berharap sih Martapura masih bisa di selamatkan dan masih ada di Kalsel,” kata Adjie, Supporter Martapura FC.

Adjie, Supporter Martapura FC
Adjie, Supporter Martapura FC

Saat ini pihak pembeli dan managemen Martapura FC, hanya tinggal menunggu penyelesaian administrasi akuisisi, dan dikabarkan pemilik baru sudah melakukan keseriusan dalam hal pembelian kepemilikan tim Laskar Sultan Adam tersebut.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *