Supian HK ‘Beri Sinyal’ Maju Pilgub 2024

Banjarmasin, DUTA TV–Ketua DPRD provinsi kalimantan selatan H Supian HK, memberi sinyal maju pada Pemilihan Gubernur di pemilu 2024 mendatang. Bahkan sinyal itu disampaikannya langsung saat perayaan Milad ke 65 sekretaris DPD Partai Golkar tersebut.

Ia mengaku siap jika memang diusung partai. Kesiapan itu ia sampaikan jika memang tidak ada satupun kader yang ingin maju dalam pemilihan orang nomor 1 di Kalsel itu.

Legislator yang sudah 2 periode duduk di bangku DPRD Kalsel ini mengakui, jikapun nantinya ia tidak diusung partai, ia siap mendukung siapapun nantinya kader yang akan diusung untuk memeriahkan pemilihan kepala daerah di Kalsel.

Menjelang tahun politik ini, ia juga berpesan agar seluruh warga Kalsel tetap menjaga kondusifitas dan tidak terhasut dengan informasi yang menyesatkan.

“Sebentar lagi tanggal 9 Februari 2024 pesta Demokrasi pesta kebanggaan pesta rakyat itu yang harus kita jaga kita pertahankan bagusnya pemberitaan seimbang tajam akurat dan bisa dipertanggung jawabkan harapan kami kepada masyarakat menghadapi pemilu jangan mudah terhasut terhasut domba dari Medsos yang tidak bertanggung jawab. Harapan kita kalau tidak ada yang siap maju dari Partai Golkar saya siap maju tapi kalau ada yang mau maju saya siap mendukung yang penting menang. “ Kata H Supian HK, Ketua DPRD Kalsel

Perayaan Milad ke-65 Ketua DPRD Kalsel ini dihadiri berbagai kalangan seperti Forkopimda, Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar, tokoh Pers, para pengurus DPD Golkar Kalsel, anggota DPRD Kalsel, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Banua.

Selain diisi Tausiyah Agama dari ulama, dalam Miladnya juga ditayangkankan Video Slide Riwayat Hidup Dan Jejak Perjuangan Legislator Dapil HSU ini.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.